Teknik Merangsang Gairah Bercinta Pasangan dengan Foreplay Kaki

Selasa, 29 Maret 2016 - 04:01 WIB
Teknik Merangsang Gairah...
Teknik Merangsang Gairah Bercinta Pasangan dengan Foreplay Kaki
A A A
MELBOURNE - Foreplay dinilai penting dalam berhubungan seks. Pasalnya, kegiatan ini membantu merangsang gairah bercinta pasangan suami istri dan membangun mood dalam berhubungan seks.

Biasanya, foreplay dilakukan dengan tangan, namun tak ada salahnya jika Anda lakukan dengan kaki.

"Anda bisa memulainya dengan cara yang sederhana. Ketika tengah duduk di meja makan, gosokkan kaki Anda ke kaki si dia hingga ke betisnya. Selain memberi kesan seksi, isyarat seperti itu sudah bisa menandakan bahwa Anda menginginkan dia malam ini," papar pakar seks dan hubungan, Jessica O'Rilley PhD yang dilansir dari Women's Health.

Lanjut Jessica menjelaskan, hanya dengan memijat kaki, bisa meningkatkan gairah bercinta pasangan suami istri.

Caranya, cuci kaki pasangan Anda dan letakkan di atas bantal pangkuan. Selanjutnya, pijat telapak kakinya hingga pergelangan kaki.

Selain memberi efek rileks, memijat area kaki pada titik-titik tertentu juga bisa membangkitkan gairah bercinta pria maupun wanita.

Namun, sebelum memijat, pastikan Anda mengaplikasikan minyak pijat di bagian tumit dan berikan pijatan lembut di telapak dan jari-jari kaki.

"Gunakan jari-jari kaki Anda untuk merangsang zona sensitif pasangan misalnya Mister P, punggung, pinggul, atau bahkan payudara. Tapi sebelumnya, pastikan kaki dalam kondisi bersih. Bahkan beberapa klien saya mengaku merasakan sensasi berbeda saat kaki pasangan menyentuh payudaranya atau ketika si istri menyentuh Mister P suaminya dengan kaki," kata dia.

Sementara bagi wanita, Jessica menyarankan untuk menggunakan heels dan stoking panjang dengan strap.

Hal ini bertujuan agar suami ingin mengeksplor area kaki Anda atau menggunakan kaki untuk merangsang pasangan Anda. Cara ini dipercaya bisa memberikan sensasi yang berbeda.

Beberapa penelitian juga menunjukkan, bahwa kondisi kaki yang dingin membuat wanita lebih sulit mencapai orgasme (The Big O).

Oleh karena itu, memijat dengan mengaplikasikan minyak penghangat juga bisa memberikan kesan hangat pada kaki istri.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)